BERITA KUNJUNGAN INDUSTRI Pembelajaran Kelas Industri SMK Negeri Matesih Bersama Gamelab Indonesia

Pembelajaran Kelas Industri SMK Negeri Matesih Bersama Gamelab Indonesia

Oleh Ayu Larasati | Kamis, 31 Maret 2022

Pembelajaran Kelas Industri SMK Negeri Matesih Bersama Gamelab Indonesia

Gamelab mengunjungi SMK Negeri Matesih untuk melaksanakan pembelajaran offline. Yuk simak keseruannya!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Pada Rabu (30/03/2022), tim dari Gamelab Indonesia mengunjungi SMK Negeri Matesih untuk melaksanakan pembelajaran offline bersama trainer ahli yang telah berkecimpung lama di dunia industri. Seperti apa keseruannya?

Pembelajaran Offline Bersama Trainer Expert

Dalam kunjungan kali ini, para siswa peserta kelas industri jurusan Multimedia (MM) berkesempatan belajar secara langsung dengan trainer dari Gamelab. Para siswa dapat secara langsung belajar, praktik, dan diskusi bersama Galih Aulia, trainer expert dalam bidang ilustrasi dan desain grafis yang sudah berkecimpung dalam bidang tersebut lebih dari 10 tahun.

Diskusi yang interaktif dan menyenangkan terjalin antara trainer dan para siswa kelas industri. Trainer membimbing siswa secara langsung dengan memberikan materi, praktik, dan mengobservasi performa para siswa.

Optimasi Skill Para Siswa

Kunjungan spesial dari Gamelab Indonesia ini tentu saja bertujuan untuk optimasi skill para siswa jurusan Multimedia (MM) di SMK N Matesih. Sehingga mereka ke depannya siap masuk ke Dunia Usaha/Dunia Industri (DUDI).

Gamelab Indonesia berdedikasi tinggi dalam mengoptimasi skill siswa kelas industri agar nantinya dapat mewujudkan lulusan yang kompeten dan siap kerja siap wirausaha. Dengan kurikulum berbasis industri, peserta kelas industri Gamelab akan dibina agar standar kelulusan yang dicapai sesuai dengan kebutuhan industri.

Baca Juga : Mendapat Pemahaman Langsung dari Trainer Expert, SMKN 1 Buahdua Sumedang Kunjungan Industri ke Educa Studio

Pembukaan Kelas Industri dan Teaching Factory

Akhir kata, apabila ada SMK yang tertarik untuk melakukan kerjasama dengan industri bisa menghubungi tim Gamelab Indonesia untuk kami bantu fasilitasi dan realisasi. Program-program di Gamelab Indonesia fokus dan menyesuaikan kebutuhan pendidikan vokasi SMK yang terdiri dari:


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Kamis, 31 Maret 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI