BERITA UMUM Kolaborasi Seru Hiberjung dan Gamelab Indonesia

Kolaborasi Seru Hiberjung dan Gamelab Indonesia

Oleh Ayu Larasati | Senin, 11 April 2022

Kolaborasi Seru Hiberjung dan Gamelab Indonesia

Kolaborasi dan kerja sama keren datang dari Hiberjung dan Gamelab Indonesia dalam pembuatan website. Seperti apa ya hasil kerja samanya?

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Adanya website tentu sangat mendukung keberlangsungan sebuah bisnis. Melalui website, pelanggan bisa memperoleh informasi mengenai produk dengan lebih mudah. Maka dari itulah, Hiberjung, sebuah UMKM yang memproduksi dan menjual keripik singkong daun jeruk, menggunakan website untuk mendukung bisnisnya.

Berkolaborasi dengan Gamelab Indonesia, mereka membuat website yang interaktif, modern, dan merepresentasikan brand dengan sangat baik.

Seperti apa ya hasil kerja sama antara Hiberjung dan Gamelab Indonesia? Yuk disimak informasi lengkapnya!

Mengenal Hiberjung

Mencari camilan dengan cita rasa unik? Hiberjung bisa menjadi pilihan yang tepat!

Beralamat di Sukabumi, Jawa Barat, Hiberjung menyediakan keripik singkong yang halal, enak, dan bersih dengan harga yang terjangkau. Dibuat dari singkong berkualitas yang baru dipanen dari kebunnya, keripik singkong Hiberjung bisa bertahan hingga 3 bulan di tempat yang tertutup.

Keripik singkong Hiberjung tersedia dalam berbagai varian rasa: pedas, asin, dan gurih. Dengan tambahan daun jeruk, keripik singkong yang satu ini mempunyai cita rasa unik dan membuat para konsumen menyukainya.

Keripik singkong Hiberjung dapat dibeli secara online melalui Shopee.  

Kolaborasi Gamelab Indonesia dan Hiberjung

Guna membantu branding dan penjualan keripik singkong Hiberjung, Gamelab Indonesia membuat website yang modern, minimalis, dan interaktif. Cocok dengan karakter dan branding produk Hiberjung.

Dengan adanya website ini, pelanggan bisa memperoleh informasi dan melihat-lihat produk Hiberjung dengan lebih mudah. Karena itulah website menjadi tool yang dibutuhkan UMKM untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan reputasi produk.

Tidak hanya itu, dengan adanya kontak yang dapat dihubungi di website tersebut, pelanggan juga dapat lebih mudah menghubungi apabila ada pertanyaan atau pemesanan.

Baca Juga : Pembukaan: Gamelab Indonesia dan BAPPEDA Salatiga Berkolaborasi untuk Meningkatkan UMKM Wilayah Salatiga, Go Internasional!

Website Dibuat oleh Peserta Magang Gamelab

Uniknya, website Hiberjung ini dibuat oleh peserta magang di Gamelab Indonesia!

Yosef David Wibowo dari Universitas Kristen Satya Wacana adalah mahasiswa peserta magang Web Frontend di Gamelab yang turut berkontribusi dalam pembuatan website pada kerja sama Hiberjung dan Gamelab Indonesia.

Dengan skill yang telah dioptimasi di Gamelab Indonesia, Yosef berhasil membuat website yang menarik dan cocok untuk Hiberjung.

Magang online di Gamelab memang sangat bermanfaat baik untuk siswa SMK maupun mahasiswa. Dengan pelatihan dan magang jarak jauh, peserta magang dapat memilih durasi dan akademi sesuai jurusan dan passion.

Tidak hanya itu, peserta magang juga dapat mengikuti kegiatan magang dari mana saja dan memperoleh sertifikat magang. Dalam proses magang sendiri, kamu akan mendapatkan tugas berupa proyek nyata dan dapat praktik secara langsung melalui LMS Gamelab. Jadi, skill-mu bisa dioptimasi dengan baik!

Tertarik untuk magang online di Gamelab? Klik di sini untuk informasi dan pendaftaran ya!

 


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Senin, 11 April 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI