BERITA BOOTCAMP Bootcamp Intensif Fullstack Web Developer Gamelab Indonesia Resmi Dimulai!

Bootcamp Intensif Fullstack Web Developer Gamelab Indonesia Resmi Dimulai!

Oleh Ayu Larasati | Senin, 13 Juni 2022

Bootcamp Intensif Fullstack Web Developer Gamelab Indonesia Resmi Dimulai!

Kabar baik dan gembira, program Bootcamp Intensif Fullstack Web Developer Gamelab akhirnya resmi dimulai!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Bootcamp Intensif Gamelab Indonesia resmi dimulai pada Senin (13/06/2022). Berlokasi di kantor Gamelab Indonesia di Jalan Kalisombo No. 18 Kel. Salatiga, Kec. Sidorejo, Salatiga, acara pembukaan Bootcamp ini digelar dengan meriah. 20 peserta yang lolos dari ratusan peserta yang mendaftar hadir secara langsung untuk mengikuti acara ini.

Acara Pembukaan Bootcamp

Peserta Bootcamp mulai menghadiri aula kantor Bootcamp dari sejak pukul 09.00 WIB. Setelah memasuki aula, mereka melakukan daftar ulang, menyimak penjelasan mengenai Perjanjian Kerja Sama (PKS), dan melakukan pengisian PKS tersebut.

Lalu, acara dibuka oleh MC dan dibuka dengan doa bersama. Selanjutnya, sambutan diisi oleh Sonny Michael Wijaya, S.Kom., trainer senior di Gamelab Indonesia yang juga berperan sebagai lead web programmer di Educa Studio—perusahaan pengembang game dan animasi.

Penyediaan Fasilitas untuk Peserta Bootcamp

Dewi Puspitasari, S.Pd selaku penanggung jawab acara Bootcamp menjelaskan overview perusahaan, pengenalan program Bootcamp, dan juga menyampaikan tata tertib yang berlaku selama program Bootcamp berlangsung.

Peserta Bootcamp juga mendapatkan pinjaman laptop selama program Bootcamp berlangsung. Jadi, mereka tidak perlu membawa alat sendiri selama belajar di Bootcamp Intensif ini.

Baca Juga : Pembukaan: Gamelab Indonesia dan BAPPEDA Salatiga Berkolaborasi untuk Meningkatkan UMKM Wilayah Salatiga, Go Internasional!

Pengenalan Bootcamp dan Penyampaian Materi

Peserta Bootcamp Intensif Fullstack Web Developer diajak untuk mengenal lebih dalam mengenai program Bootcamp, dari segi lingkungan dan trainer. Di hari pertama Bootcamp ini, para peserta juga berkenalan satu sama lain agar pembelajaran makin menyenangkan. 

Terdapat juga penyampaian materi pembuka di hari pertama Bootcamp ini. Ke depannya, program Bootcamp ini akan berjalan hingga 3 bulan ke depan dengan pembelajaran intensif demi mencetak talenta digital yang siap disalurkan kerja. 


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Senin, 13 Juni 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI