BERITA BERITA GAME Pulang : Insanity, Game Horror Otentik Indonesia Pre-Order Steam

Pulang : Insanity, Game Horror Otentik Indonesia Pre-Order Steam

Oleh Gamelab Indonesia | Senin, 13 Januari 2020

Pulang : Insanity, Game Horror Otentik Indonesia Pre-Order Steam

Game horror otentik Indonesia Pulang : Insanity sudah bisa Pre-Order di Steam mulai sekarang. Yuk buruan cek seberapa seru game ini!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Kabar gembira baru saja datang untuk para penggemar game horror di Indonesia. Salah satu game horror buatan anak bangsa akhirnya sebentar lagi akan rilis di Steam. Game horror buatan Ozysoft ini rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

Ozysoft selaku publisher resmi dari game horror otentik Indonesia, Pulang : Insanity telah mengumumkan kabar gembira bagi seluruh pecinta game horror. Pasalnya, dari berita yang kami dapat dari laman resmi Pulang : Insanity telah mengumumkan tanggal Pre-Order untuk game horror tersebut pada tanggal 10 Januari 2020 lalu. Ada yang sudah tidak asing dengan game ini?

Dari web resminya, Pulang : Insanity, ini mengambil latar belakang cerita di Pulau Kalimantan, dimana terjadi kematian misterius yang terjadi pada 18 orang setiap 3 bulan pada hari ke-21. Banyak yang beranggapan bahwa hal tersebut adalah sebuah pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seseorang. Namun adapula yang beranggapan bahwa hal tersebut adalah sebuah kutukan atau praktek ilmu hitam. Jadi mana yang benar?

Pulang : Insanity yang mengambil cerita pada masyarakat di Indonesia yang berhubungan langsung dengan cerita praktek ilmu hitam pesugihan yang marak terjadi di Indonesia. Ritual kelam yang bekerjasama dengan iblis tersebut mengharuskan pemohon untuk menandatangani kontrak dengan memberikan sejumlah tumbal pada iblis untuk ditukar dengan kekayaan yang tidak masuk akal. 

Dalam game yang didukung grafis yang menakjubkan ini tidak menghadirkan jumpscare ataupun audio yang terlalu keras. Namun lebih menyuguhkan suasanya mencekam dan mengerikan melalui suasana horror yang akan kalian dapatkan saat memainkan game ini. Alur cerita yang unik dan terinspirasi dengan fakta-fakta mengerikan yang ada di Indonesia terutama tentang pesugihan akan membawa kita menuju mimpi buruk yang sesungguhnya.

Sudah siap untuk menghadapi mimpi buruk yang sesungguhnya? Pre-order Pulang : Insanity melalui link ini.

 


Sumber :

  • pulanginsanity.com

 

Baca artikel menarik lainnya : 

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Senin, 13 Januari 2020

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI