BERITA PRESS RELEASE Workshop Sinkronisasi dan Pengembangan Kurikulum di SMK Negeri Matesih

Workshop Sinkronisasi dan Pengembangan Kurikulum di SMK Negeri Matesih

Oleh Ayu Larasati | Selasa, 14 Juni 2022

Workshop Sinkronisasi dan Pengembangan Kurikulum di SMK Negeri Matesih

Kabar baik dan gembira! Workshop Sinkronisasi dan Pengembangan Kurikulum di SMK Negeri Matesih telah dilaksanakan beserta penyusunan perangkat ajar telah di laksanakan. Seperti apa keseruan acaranya?

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Acara Workshop Sinkronisasi dan Pengembangan Kurikulum  serta Penyusunan Perangkat Ajar dilaksanakan di SMK Negeri Matesih pada Kamis (9/06/2022). Dalam acara ini, terdapat sinkronisasi kurikulum untuk 3 tingkat sekaligus.

Awalnya, SMK Negeri Matesih hanya mengikutsertakan 1 rombel untuk siswa yang mengikuti program Kelas Industri/Prakerin di Gamelab. Namun, karena program Kelas Industri di Gamelab terasa sangat bermanfaat, pihak sekolah akhirnya mengikutkan semua siswa di program ini untuk semua tingkatan kelasnya.

Untuk kelas 10 dan kelas 11, semua tingkat mengikuti Kelas Industri/Prakerin di Gamelab bidang Desain dan Ilustrasi Digital. Sedangkan untuk kelas 12, para siswa mengikuti program magang online bersertifikat di Gamelab Indonesia. SMK Negeri Matesih memiliki 144 siswa di setiap angkatannya.

Dengan kerja sama antara sekolah dan industri, dalam hal ini adalah SMK Negeri Matesih dan Gamelab Indonesia, harapannya akan tercipta lulusan SMK yang menjadi talenta berkualitas dan sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan industri.

Tertarik untuk bekerja sama dengan Gamelab Indonesia pada pembentukan Kelas Industri? Klik di sini untuk mendaftar.

 


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Selasa, 14 Juni 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI