BERITA BERITA GAME Rocky Rampage : Wreck 'em Up, Siap Pre-Order Di Google Play dan App Store

Rocky Rampage : Wreck 'em Up, Siap Pre-Order Di Google Play dan App Store

Oleh Gamelab Indonesia | Senin, 13 Januari 2020

Rocky Rampage : Wreck 'em Up, Siap Pre-Order Di Google Play dan App Store

Rocky Rampage buatan Joyseed Gametribe sudah bisa di pre-order di Google Play dan App Store lho. Yuk lihat seberapa hebatnya si fashionable ini dalam mengambil kembali Wonderpants-nya!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Tahun baru waktunya cari game baru yang seru untuk dimainkan. Kabar baiknya, ada game buatan developer lokal yang akan segera rilis di awal tahun ini lho. Buat kalian yang menyukai game petualangan, game ini cocak untuk kalian. Rocky Rampage :  Wreck 'em Up, game buatan Joyseed Gametribe ini sebentar lagi bisa segera kalian nikmati di ponsel kalian masing-masing nih. 

Gambar : joyseedgametribe.com

Disini kalian akan bergabung dengan Boulder Cobblestone dan sahabat karibnya, Pebble, untuk mengambil kembali Wonderpants mereka yang dicuri oleh Her Sharpness Empress Clipper dari The Empire of Scissor yang cemburu kepada Mr. Boulder. Bersama dengan sahabat karibnya Pebble, Mr. Boulder menuju The Empire of Scissor untuk merebut kembali Wonderpants-nya.

Gambar : joyseedgametribe.com

Game dengan grafis yang menarik dan fitur yang meluncurkan diri yang sungguh epik ini akan mengantarkan kalian dan Mr. Boulder untuk mendapatkan kembali Wonderpants-nya yang dicuri. Hancurkan apapun yang menghalangimu, naiki berbagai macam musuh yang unik, dan lengkapi koleksi Wonderpants, agar kalian mendapatkan gelar yang paling "Fashionable".

Tidak sabar untuk memainkan game ini? Tenang saja, game ini sudah bisa kalian pre-order atau pre-regitration di Google Play dan App Store.

 


Sumber :

  • joyseedgametribe.com

 

Baca artikel menarik lainnya :


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Senin, 13 Januari 2020

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI