BERITA BOOTCAMP Program Holiday Coding Camp 2022 Gamelab Indonesia Resmi Dimulai

Program Holiday Coding Camp 2022 Gamelab Indonesia Resmi Dimulai

Oleh Ayu Larasati | Jumat, 24 Juni 2022

Program Holiday Coding Camp 2022 Gamelab Indonesia Resmi Dimulai

Kabar gembira! Program Coding Camp Gamelab Indonesia akhirnya resmi dimulai! Yuk simak keseruan acaranya!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Program Holiday Coding Camp Gamelab Indonesia resmi dimulai pada Jumat (24/06/2022). Bertempat di Kantor Gamelab Indonesia di Jalan Kalisombo No. 18 Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan lancar.

Pelaksanaan Program Holiday Coding Camp 2022

Sejumlah siswa SMP di Salatiga mengikuti program “Holiday Coding Camp 2022” di Gamelab Indonesia. Dengan program ini, para siswa SMP dapat mengisi liburan dengan kegiatan yang menyenangkan sekaligus bermanfaat.

Peserta Coding Camp adalah siswa SMP kelas 8 hingga kelas 9 dari berbagai SMP di Jawa Tengah. Dibimbing secara langsung oleh Bima Syroth Rizkiawan, Senior Game Developer di Educa Studio, peserta belajar membuat game menggunakan Construct.

Baca Juga : Raih Impian Karier bersama Gamelab Indonesia Lewat Program Prakerja

Coding Camp: Kegiatan Menyenangkan untuk Mengisi Liburan Siswa SMP

Holiday Coding Camp adalah program yang tepat untuk menumbuhkan dan mengembangkan kemampuan coding anak. Di batch ini, program unggulan Gamelab ini dilaksanakan dari 23 Juni hingga 9 Juli 2022. Nah, untungnya, program Coding Camp ini masih dibuka lho! Jadi, kamu masih bisa mendaftar hingga tanggal 5 Juli 2022!

Tidak hanya dapat mengisi liburan dengan cara yang lebih menyenangkan dan bermanfaat, kamu juga bisa mengasah skill, melatih skill, menggali minat dan bakat, serta bisa membuat game-mu sendiri!

Seru kan?

Makanya, yuk bergabung dengan program Coding Camp sekarang juga sebelum ketinggalan kelasnya! Klik di sini ya untuk mendaftar!


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Jumat, 24 Juni 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI