BERITA BOOTCAMP Coding Camp, Cara Seru Mengisi Liburan Untuk Siswa SMP

Coding Camp, Cara Seru Mengisi Liburan Untuk Siswa SMP

Oleh Ayu Larasati | Kamis, 7 Juli 2022

Coding Camp, Cara Seru Mengisi Liburan Untuk Siswa SMP

Bagaimana ya cara mengisi liburan siswa SMP supaya lebih menyenangkan dan seru? Holiday Coding Camp di Gamelab dapat menjadi jawaban terbaik!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Daftar Isi Artikel

Liburan sekolah menjadi momen yang berarti bagi anak-anak, khususnya siswa SMP. Agar libur sekolah menjadi lebih bermanfaat, perlu adanya kegiatan yang edukatif sekaligus menyenangkan. Nah, mengikuti kegiatan Holiday Coding Camp di Gamelab Indonesia dapat menjadi cara yang tepat untuk mengisi liburan siswa SMP.

Mengenal Program Coding Camp

Coding dan games adalah cara yang menyenangkan untuk mengasah logika anak sejak dini. Program Holiday Coding Camp diselenggarakan setiap liburan sekolah oleh Gamelab agar para siswa SMP bisa mengisi liburan mereka dengan cara yang seru dan bermanfaat.

Peserta kegiatan Coding Camp merupakan siswa SMP kelas 8 hingga kelas 9 dari berbagai SMP di Jawa Tengah. Dibimbing secara langsung oleh Bima Syroth Rizkiawan, Senior Game Developer di Educa Studio, peserta belajar membuat game menggunakan Construct.

Baca Juga : Raih Impian Karier bersama Gamelab Indonesia Lewat Program Prakerja

Potret Keseruan Kegiatan Holiday Coding Camp 2022

Berikut beberapa potret keseruan Holiday Coding Camp 2022 yang dilaksanakan pada Kamis (07/07/2022).


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Kamis, 7 Juli 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI