BERITA PRAKERJA Jangan Sampai Saldo Prakerjamu Hangus Sia-Sia, Beli Kelas di GAMELAB.ID Saja!

Jangan Sampai Saldo Prakerjamu Hangus Sia-Sia, Beli Kelas di GAMELAB.ID Saja!

Oleh Ayu Larasati | Jumat, 11 November 2022

Jangan Sampai Saldo Prakerjamu Hangus Sia-Sia, Beli Kelas di GAMELAB.ID Saja!

Daripada saldo kartu Prakerjamu hangus sia-sia, segera gunakan untuk membeli kelas pelatihan di GAMELAB.ID saja! Lalu, apa saja kelas Prakerja yang ada di Gamelab?

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Laman resmi Prakerja di Instagram mengumumkan bahwa saldo pelatihan kartu Prakerja akan hangus pada tanggal 30 November 2022. Maka dari itu, untukmu yang masih memiliki saldo Prakerja, ada baiknya untuk membeli kelas pelatihan di GAMELAB.ID sekarang juga.

Banyak pilihan kelas yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan skill-mu. Apa sajakah itu?

Pilihan Kelas Prakerja GAMELAB.ID

Ada banyak pilihan kelas yang bisa kamu pilih di GAMELAB.ID untuk mengoptimasi skill-mu. Berikut beberapa di antaranya.

1. Kelas Programming

Belajar programming sangat worth it karena banyaknya lowongan dan peluang kerja di bidang programming. Selain itu, gaji yang ditawarkan untuk programmer juga terbilang tinggi.

Nah, kini saat yang tepat untukmu kini belajar pemrograman dengan kelas Prakerja GAMELAB.ID. Berikut beberapa kelas programming yang bisa kamu ikuti di GAMELAB.ID:

Membuat Kode Program Menggunakan Java untuk Menjadi Pemrogram Aplikasi

Di kelas ini, kamu akan belajar memprogram aplikasi berbasis Java sesuai dengan permintaan pelanggan atau rancangan tim analis minimal satu (1) aplikasi.

Membuat Game dengan Construct untuk Menjadi Programmer Game Komputer

Pada kelas ini, GAMELAB.ID menghadirkan kelas belajar membuat game level pemula menggunakan Construct. Kelas ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mulai menjadi seorang game developer.

Mengoperasikan App Inventor untuk Menjadi Pemrogram Aplikasi

Di sini kamu bisa belajar membuat berbagai macam aplikasi smartphone dengan mudah menggunakan App Inventor.

Belajar Pemrograman Dasar C++

Di sini kamu akan belajar untuk memahami komponen dasar pemrograman, melakukan seleksi kode program, menggunakan objek dan perintah terstruktur dan mengatasi error dan melakukan debugging. Sehingga kamu dapat membuat program aplikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Membuat Antarmuka Website untuk Menjadi Web Developer

Di sini kamu bisa belajar  belajar fundamental pembuatan website yaitu tags HTML dan script CSS.

Membuat Game Dengan Scratch Untuk Menjadi Programmer Multimedia

Pelatihan ini cocok untuk pemula yang sangat awam terhadap dunia coding dan ingin melatih logika coding. Menggunakan software Scratch, kamu bisa membuat game kamu sendiri dengan mudah dan menyenangkan.

Membuat Kode Program Berorientasi Objek Menggunakan Java Untuk Menjadi Pemrogram Aplikasi

Di dalam kelas ini kamu akan belajar tentang konsep objek dan penerapannya di dalam pemrograman.

2. Kelas Desain

Berkarir di bidang desain dan kreatif juga tidak kalah menjanjikan. Orang yang memiliki skill desain sangat dibutuhkan di berbagai industri, khususnya di bidang industri kreatif. Ingin berkarir di bidang desain? Yuk tingkatkan skillmu terlebih dahulu dengan kelas Prakerja GAMELAB.ID berikut ini:

Belajar Membuat Animasi 3D Menggunakan Blender untuk Menjadi Animator

Di kelas ini, kamu akan berlatih mengoperasikan perangkat lunak Blender 3D sehingga kamu bisa memproduksi animasi bikinanmu sendiri.

Belajar Membuat Musik Digital Menggunakan FL Studio untuk Menjadi Composer

Di kelas ini kamu akan belajar dimulai dari pengetahuan dasar musik digital dan persiapan perangkat lunak. Kemudian, kamu akan praktik belajar membuat beat drum sederhana, membuat nada sederhana dan membuat lagu ambience. Tidak hanya sampai di situ, kamu juga akan praktik recording, mixing dan mastering. Sampai juga pada menggunakan VST/Plugin. Terakhir, kamu akan belajar membuat musik instrumental.

Mengoperasikan CorelDRAW Untuk Menjadi Perancang Grafis

Di kelas ini kamu bisa belajar membuat Undangan, Kartu Ucapan, Planner, CV, Post media sosial, Thumbnail Youtube dan Podcast, logo perusahaan, kartu nama, infografis dan poster melalui praktik mengoperasikan perangkat lunak CorelDRAW sehingga kamu minimal dapat membuat logo, kartu nama dan poster karyanya sendiri.

Menguasai Adobe Premiere Pro untuk Menjadi Desainer Multimedia (Video Editor)

Di kelas ini, kamu bisa belajar memproses video hasil rekaman agar lebih menarik mulai dari dasar, transisi, dan efek dalam videografi.

Mengoperasikan CorelDRAW Untuk Menjadi Seniman Digital

Ingin berkarir di bidang kreatif? Yuk, belajar ilustrasi digital berbasis vektor. Kelas pelatihan ini dirancang untuk pemula sebagai bekal awal kamu belajar membuat ilustrasi untuk berbagai keperluan. Sehingga bisa lebih cepat dapat kerja atau jadi freelancer kreatif.

3. Kelas Manajemen Bisnis

Tidak hanya programming dan desain, untukmu yang ingin belajar manajemen bisnis, kamu juga bisa bergabung dengan kelas Prakerja GAMELAB.ID. Berikut kelas manajemen bisnis di GAMELAB.ID yang bisa kamu pilih:

Komputerisasi Akuntansi Menggunakan Excel untuk Menjadi Petugas Pembukuan

Kamu bisa mendapatkan pelatihan akuntansi untuk mempelajari teknik pembukuan mulai dari penulisan sampai dengan perhitungan formula menggunakan aplikasi excel.

Menguasai Google Docs dan Sheets untuk Menjadi Tenaga Perkantoran Umum

Pelatihan ini cocok buat kamu yang ingin belajar membuat dokumen secara online menggunakan program Google Docs dan Google Sheets yang saat ini sering digunakan dalam dunia perkantoran.

Dapatkan Kelas Prakerja GAMELAB.ID di 5 Platform Digital Ini

Kamu bisa membeli kode voucher Kelas Prakerja GAMELAB.ID di mitra platform berikut ini.

Setelah menukar saldo Prakerja dengan kode voucher, kamu bisa me-redeem kode tersebut di halaman Prakerja GAMELAB.ID. Setelah itu, kamu bisa bergabung dengan kelas yang kamu pilih untuk meningkatkan skill-mu.

Baca Juga : Mengintip Dunia Programmer, Apa yang Tidak Dikatakan di Kampus!

Penutup

Itu dia ulasan mengenai apa saja kelas Prakerja GAMELAB.ID yang dapat kamu pilih. Jadi, kelas mana nih yang ingin kamu ambil untuk meningkatkan skill-mu?

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Jumat, 11 November 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI