BERITA SEMINAR Seminar Pemrograman dan Konten Animasi di SMKN 2 Klaten

Seminar Pemrograman dan Konten Animasi di SMKN 2 Klaten

Oleh Syamsul Arifin | Senin, 26 Desember 2022

Seminar Pemrograman dan Konten Animasi di SMKN 2 Klaten

Seminar Pemrograman dan Konten Animasi di SMKN 2 Klaten sangat interaktif. Selain materi, ada juga kegiatan sosialisasi Program Magang dari Tim GAMELAB.ID.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Setelah sebelumnya Tim GAMELAB.ID menjadi Guru Tamu di SMK Wikrama 1 Kab. Semarang, sekarang giliran SMKN 2 Klaten yang mengundang Tim GAMELAB.ID menjadi Guru Tamu. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (15/12/22) di aula SMKN 2 Klaten.

Seminar Pemrograman dan Konten Animasi

Acara seminar ini sangat meriah dengan peserta sebanyak 150 siswa dari jurusan SIJA (Sistem Informasi Jaringan dan Aplikasi) kelas 10 dan 12. Adapun Tim GAMELAB.ID yang menjadi Guru Tamu adalah Kak Elisa Candra dan Kak Septi.

Seminar di SMKN 2 Klaten - GAMELAB.ID

Kak Candra menyampaikan materi yang sangat penting. Yakni berkaitan dengan apa itu programmer, programmer game, hingga animasi game. Anak-anak dari sekolah SMKN 2 Klaten pun menyimak penuh dengan antusias.

Kegiatan semakin seru dan interaktif ketika Kak Candra membuka sesi tanya jawab. Bahkan, suasana sangat hidup, apalagi Kak Candra juga memberikan hadiah bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan.

Wajar saja jika acara yang berlangsung 2 jam (pukul 10.00-12.00 WIB) ini tidak terasa. Pastinya, materi yang disampaikan Kak Candra sangat bermanfaat untuk kesuksesan anak-anak jurusan SIJA di SMKN 2 Klaten.

Pengenalan Magang di GAMELAB.ID

Selain materi utama dari Kak Candra, acara kemudian dilanjutkan oleh Kak Septi. Kak Septi mengenalkan anak-anak SMKN 2 Klaten tentang Program Magang di GAMELAB.ID. Selain itu, Kak Septi juga menyampaikan berbagai informasi penting dan terkini seputar dunia kerja dan industri.

Pengenalan Program Magang oleh Tim GAMELAB.ID - GAMELAB.ID

Sehingga, harapannya peserta semakin memahami kondisi ter-update dan memiliki gambaran bagaimana kehidupan dunia kerja dan industri saat ini. Adapun untuk Program Magang di GAMELAB.ID bertujuan untuk menyiapkan peserta magang agar lebih terampil dan siap di dunia kerja serta industri.

Program Magang di GAMELAB.ID terdiri dari banyak pilihan kelas dengan kurikulum sesuai kebutuhan industri. Selain itu, setiap kelas dipandu oleh trainer atau praktisi berpengalaman. Sehingga siapa saja yang mengikuti program tersebut akan mendapatkan banyak ilmu dan mempraktekannya mengikuti standar industri saat ini.

Baca Juga : Gamelab Indonesia dan Universitas Negeri Semarang Menjalin Kerjasama dalam Program Studi Independen Bersertifikat

Penutup

Kegiatan Guru Tamu memang selalu seru dan informatif. Anak-anak SMKN 2 Klaten pun sangat antusias mengikuti acara selama 2 jam. Tentunya, sekolah kamu juga bisa mengundang Tim GAMELAB.ID sebagai Guru Tamu, lho.

Segera sampaikan ke sekolah kamu untuk menghubungi TIM GAMELAB.ID. Pastinya, sekolah kamu bisa meminta materi apa yang harus disampaikan pada saat acara Guru Tamu nanti. Okey, see you next time ya.

 


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Senin, 26 Desember 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI