BERITA TIPS MAGANG & KARIER Rekomendasi Program Magang Online Terbaik 2023

Rekomendasi Program Magang Online Terbaik 2023

Oleh Syamsul Arifin | Kamis, 29 Desember 2022

Rekomendasi Program Magang Online Terbaik 2023

Program magang online 2023 ada cukup banyak. Tapi tidak semuanya masuk kategori yang terbaik. Kamu perlu tahu program magang terbaik yang bisa dilakukan secara online.

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Saat ini, di era digital seperti sekarang, kegiatan magang pun sudah dapat dilakukan secara online. Artinya, bagi kamu yang ingin magang baik untuk menambah pengalaman, mendapatkan sertifikat atau portofolio sebagai bekal untuk bekerja, sekarang sudah bisa melakukannya secara online.

Program Magang Online 2023

Magang atau juga dikenal dengan istilah internship adalah kegiatan bekerja dengan tujuan menerapkan ilmu atau keterampilan yang saat ini dipelajari. Tujuannya adalah untuk mendapatkan pengalaman dan meningkatkan kemampuan sesuai dengan kebutuhan industri.

Rekomendasi Program Magang Online 2023 - GAMELAB.ID

Kegiatan magang biasanya dibatasi dalam kurun waktu tertentu, misalnya mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau bahkan lebih dari itu. Selama periode magang tersebut, pihak perusahaan akan memberikan penilaian kepada peserta magang.

Nah, saat ini magang yang biasanya dilakukan secara offline dapat kamu kerjakan secara online. Sehingga kamu tidak perlu pergi ke lokasi magang yang tentunya akan menghabiskan waktu dan biaya. Kamu cukup memiliki perangkat seperti smartphone, laptop atau PC yang tersambung dengan internet.

Bahkan, sekarang kamu dapat menemukan berbagai program magang online 2023 dari berbagai lembaga pendidikan. Tentu saja, kamu tidak perlu mengikuti semuanya. Kamu hanya perlu fokus pada keterampilan apa yang ingin kamu tingkatkan.

Rekomendasi Program Magang Online 2023

Karena ada cukup banyak program magang online 2023 yang tersedia, kamu bisa membatasi hanya pada program magang yang sesuai passion kamu. Misalnya, kamu memiliki passion di dunia desain, maka kamu bisa fokus mengikuti magang online yang hanya berkaitan dengan desain.

Salah satu yang terbaik adalah magang online di GAMELAB.ID. GAMELAB.ID adalah tempat magang resmi yang memiliki kurikulum sesuai dengan kebutuhan industri saat ini. Apalagi, ada banyak pilihan kelas magang online di GAMELAB.ID.

Rekomendasi Program Magang Online 2023 - GAMELAB.ID

Sehingga kamu bisa mengikuti magang online sesuai dengan passion. Pastinya, trainer di GAMELAB.ID juga sudah berpengalaman. Mereka adalah praktisi sehingga akan memberikan penjelasan yang mudah untuk kamu pahami.

Selain itu, kamu akan mengikuti program magang online 2023 dengan kurikulum yang sudah sesuai dengan kebutuhan industri. Sehingga, lulus dari magang online di GAMELAB.ID kamu akan memiliki keterampilan yang dibutuhkan industri saat ini.

Baca Juga : Gamelab Indonesia dan Universitas Negeri Semarang Menjalin Kerjasama dalam Program Studi Independen Bersertifikat

Penutup

Kamu akan belajar banyak hal dan pastinya di akhir kelas kamu dapat menghasilkan karya sesuai dengan program atau kelas magang online 2023 yang kamu ikuti. Kamu juga akan mendapatkan sertifikat yang bisa kamu gunakan sebagai portofolio resmi.

Coba kamu klik Kelas Magang Online GAMELAB.ID untuk melihat daftar kelas magang yang tersedia. Setiap kelas akan dipandu oleh trainer profesional yang berpengalaman. Okay, kami tunggu di kelas Magang Online ya.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Kamis, 29 Desember 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI