BERITA PRESS RELEASE Kegiatan Visitasi GAMELAB.ID ke SMK Negeri 9 Malang

Kegiatan Visitasi GAMELAB.ID ke SMK Negeri 9 Malang

Oleh Syamsul Arifin | Senin, 2 Januari 2023

Kegiatan Visitasi GAMELAB.ID ke SMK Negeri 9 Malang

Tim GAMELAB.ID melakukan kegiatan visitasi ke SMK Negeri 9 Malang untuk membahas seputar program dan perkembangan SMK Binaan GAMELAB.ID.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Pada hari Kamis (22/12/22), Tim GAMELAB.ID berkesempatan untuk melakukan kegiatan visitasi atau kunjungan ke SMK Negeri 9 Malang, Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut, Tim GAMELAB.ID diwakili oleh Kak Septi dan Pak Andi Taru selaku CEO GAMELAB.ID. 

Kegiatan Visitasi

Kedatangan Tim GAMELAB.ID langsung disambut dengan hangat oleh pihak sekolah. Bahkan, dalam acara tersebut sekolah mengumpulkan beberapa guru untuk mengadakan diskusi secara langsung dengan Tim GAMELAB.ID.

Adapun pembahasan dalam diskusi tersebut adalah seputar program GAMELAB.ID, terutama program SMK Binaan GAMELAB.ID. Beberapa guru pun mengajukan pertanyaan pada Tim GAMELAB.ID. Salah satunya berkaitan dengan kurikulum industri.

Kegiatan Visitasi GAMELAB.ID ke SMK Negeri 9 Malang - GAMELAB.ID

Pak Andi Taru pun memberikan jawaban dan penjelasan seputar program tersebut. Di mana kesimpulannya adalah kurikulum industri sangat dibutuhkan oleh siswa SMK agar lebih siap untuk bekerja atau berwirausaha ketika lulus nanti.

Para guru SMK Negeri 9 Malang pun setuju dengan apa yang disampaikan oleh Tim GAMELAB.ID tentang kurikulum industri yang penting untuk siswa. Bagaimanapun, sekolah harus melakukan inovasi yang dapat membantu siswa agar lebih siap terjun ke dunia industri.

Baca Juga : Mempelajari Proses Pembuatan Game, SMKN 2 Demak Seminar Industri bersama Gamelab Indonesia

Program SMK Binaan GAMELAB.ID

Di antara program-program unggulan GAMELAB.ID, Program SMK Binaan adalah salah satu yang berhubungan langsung dengan sekolah. Sebab dalam program ini, sekolah akan bekerja sama dengan GAMELAB.ID.

Bentuk kerjasama tersebut salah satunya adalah melakukan sinkronisasi antara sekolah dengan kurikulum industri. Harapannya, siswa yang mengikuti kelas binaan dari GAMELAB.ID akan lulus sesuai dengan standar industri.

Kegiatan Visitasi GAMELAB.ID ke SMK Negeri 9 Malang - GAMELAB.ID

Dengan demikian, mereka akan lebih siap untuk kerja, berwirausaha dan berkompetisi dengan dunia industri saat ini. Tentunya, ini semua membutuhkan dukungan kedua belah pihak yakni sekolah dan industri.

Untuk itu, jika saat ini sekolah kamu belum mengikuti Program SMK Binaan GAMELAB.ID, segera daftarkan. Sampaikan pada pihak sekolah untuk mengikuti program ini dan bergabung dengan lebih dari 141 SMK lainnya di seluruh Indonesia yang telah mengikuti Program SMK Binaan GAMELAB.ID.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan seputar Program SMK Binaan, silahkan klik di sini. Nanti, kamu akan langsung terhubung dengan Tim GAMELAB.ID. Kami tunggu ya.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Senin, 2 Januari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI