BERITA PRESS RELEASE Sinkronisasi Kurikulum SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kab. Agam, Sumatra Barat Bersama GAMELAB.ID

Sinkronisasi Kurikulum SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kab. Agam, Sumatra Barat Bersama GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Senin, 2 Januari 2023

Sinkronisasi Kurikulum SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kab. Agam, Sumatra Barat Bersama GAMELAB.ID

Kegiatan Sinkronisasi Kurikulum SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kab. Agam Sumatera Barat bersama Tim GAMELAB.ID berjalan lancar. Tim GAMELAB.ID pun memberikan penjelasan detail terkait sinkronisasi kurikulum antara sekolah dan GAMELAB.ID

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Hari Jumat (27/12/22), Tim GAMELAB.ID berkunjung ke SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kab. Agam, Sumatera Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk sinkronisasi kurikulum antara sekolah dan GAMELAB.ID.

Kegiatan Sinkronisasi Kurikulum

Dalam acara tersebut, Kak Lydia dan Kak Septi mewakili GAMELAB.ID untuk memberikan penjelasan tentang sinkronisasi kurikulum antara sekolah dan GAMELAB.ID. Kedatangan Tim GAMELAB.ID disambut dengan antusias oleh pihak sekolah.

Setelah ramah tamah antara Tim GAMELAB.ID dengan kepala sekolah dan para guru, kegiatan kemudian dibuka secara resmi. Acara berjalan sangat lancar dan begitu hidup. Diskusi pun tidak mengalami kendala apapun.

Tim GAMELAB.ID memberikan penjelasan tentang sinkronisasi kurikulum yang merupakan bagian dari Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Salah satu tujuannya tentu agar siswa lebih kompeten dan siap terjun di dunia industri.

Sinkronisasi Kurikulum SMK N 1 Tanjung Raya - GAMELAB.ID

Baca Juga : UKK RPL SMK NU Dolopo Mendapat Sentuhan Industri dengan Kolaborasi Gamelab Indonesia

Manfaat Sinkronisasi Kurikulum

Sinkronisasi kurikulum artinya menyelaraskan antara kurikulum industri dan sekolah. Berbeda dengan kurikulum pendidikan pada umumnya, di sini lebih ditekankan pada kurikulum industri yang sudah diformulasikan oleh GAMELAB.ID.

Oleh sebab itu, harapannya adalah siswa yang mengikuti program GAMELAB.ID nantinya akan lulus dengan standar atau kualifikasi yang dibutuhkan oleh industri. 

Dengan demikian, mereka akan lebih siap untuk bekerja dan berwirausaha. Lebih dari itu, mereka siap berkompetisi di dunia industri saat ini.

Tim GAMELAB.ID Bersama Kepala Sekolah SMK N 1 Tanjung Raya - GAMELAB.ID

Nah, apakah sekolah kamu sudah bekerjasama dengan GAMELAB.ID untuk sinkronisasi kurikulum sesuai dengan kebutuhan industri terkini? Jika belum, segera hubungi Tim GAMELAB.ID.

Kamu bisa sampaikan ke sekolah untuk menghubungi Tim GAMELAB.ID dengan klik link ini. Kurikulum ini akan membantu kamu dan siswa lainnya di sekolah untuk lebih berkompeten di bidang yang kamu kuasai. Ayo, segera hubungi Tim GAMELAB.ID di link tersebut ya.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Senin, 2 Januari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI