BERITA INFO GAMELAB.ID Cara Pengajuan Ticket di Gamelab.ID

Cara Pengajuan Ticket di Gamelab.ID

Oleh Andi Taru | Rabu, 14 Juli 2021

Cara Pengajuan Ticket di Gamelab.ID

Halo member gamelab, jika kamu punya pertanyaan, saran atau keluhan sekarang kamu bisa menggunakan fitur ticket untuk mengajukan kepada tim support Gamelab Indonesia

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Pendahuluan

Gamelab.ID merupakan salah satu web pendidikan dan pelatihan dengan prioritas memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan yang berlangganan menggunakan layanan di Gamelab Indonesia. Tim Customer Service Gamelab  saat ini sedang meningkatkan layanan dan berusaha keras membantu semua masalah untuk dapat diberikan solusi sampai tuntas.

Tutorial Pengajuan Ticket di Gamelab.ID

Gamelab.ID mempunyai 3 bagian pelayanan yang dapat membantu Anda yaitu: 

Email

Layanan email dapat digunakan sebagai opsi untuk bertanya atau menyampaikan keluhan yang sifatnya tertulis. Layanan ini dapat Anda gunakan dengan cara mengirimkan email kepada kami di support@gamelab.id Adapun pengiriman dapat diawali dengan judul "[SUPPORT]" untuk mendapatkan balasan prioritas.

Chat

Layanan chat dapat digunakan sebagai opsi untuk bertanya atau menyampaikan keluhan secara langsung. Layanan ini saat ini tersedia di hari Senin - Jumat jam kerja yaitu jam 09.00 - 16.00 dan Sabtu jam 09.00 - 12.00 WIB. Adapun pengiriman dapat melalui aplikasi whatsapp dengan menekan tombol Hijau di kanan bawah atau menggunakan link berikut ini Chat CS Gamelab.

Ticket

Ticket merupakan fitur yang terdapat di halaman member area. Bermanfaat untuk memfasilitasi pelanggan Gamelab mengajukan pertanyaan atau permasalahan yang membutuhkan tindak lanjut tim teknis atau tim billing. 

Berikut adalah cara mengajukan ticket di Gamelab.ID: 

  1. Pada halaman utama Gamelab.ID, silakan login untuk masuk ke akun Gamelab Anda
  2. Kemudian masukkan email dan password akun Gamelab.ID Anda. Jika belum punya silahkan mendaftar terlebih dahulu, kemudian klik Login.
  3. Pada halaman dasbor setelah login, tekan menu di kanan atas, kemudian pilih Support Tickets.
  4. Pilih departemen sesuai dengan permasalahan Anda. Adapun departemen di Gamelab terdiri dari
    • Magang Support: Pertanyaan seputar layanan magang dapat ditanyakan di sini
    • Kelas Industri Support: Pertanyaan seputar layanan kelas industri dapat ditanyakan di sini
    • Prakerja Support: Pertanyaan seputar layanan prakerja dapat ditanyakan di sini
    • Billing Department: Pertanyaan seputar tagihan, pembayaran, konfirmasi pembayaran dan biaya
  5. Saat Anda membuka ticket tersebut, maka akan muncul formulir yang harus diisi sebagai berikut: 
  6. Jika sudah diisi semua, tekan tombol Submit. Maka akan muncul notifikasi dengan nomor ticket Anda seperti gambar berikut ini: 
  7. Jika ingin melihat status dan ticket yang sudah Anda buat, Klik kembali menu, Klik Support Tickets.
  8. Maka akan muncul daftar ticket yang pernah Anda ajukan beserta statusnya.
Baca Juga : Pengumuman Pemenang DXC 2019 Challenge, Colourful Indonesia

Penutup

Ticket Anda akan segera di proses oleh Tim Customer Service Gamelab Indonesia. Jika mengalami delay waktu balas ticket, Anda bisa mengingatkan tim Customer Service dengan mengirimkan email ke support@gamelab.id 


Andi Taru

Andi Taru

Rabu, 14 Juli 2021

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI