Pendahuluan
Gamelab.ID merupakan salah satu web pendidikan dan pelatihan dengan prioritas memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan yang berlangganan menggunakan layanan di Gamelab Indonesia. Tim Customer Service Gamelab saat ini sedang meningkatkan layanan dan berusaha keras membantu semua masalah untuk dapat diberikan solusi sampai tuntas.
Tutorial Pengajuan Ticket di Gamelab.ID
Gamelab.ID mempunyai 3 bagian pelayanan yang dapat membantu Anda yaitu:
Layanan email dapat digunakan sebagai opsi untuk bertanya atau menyampaikan keluhan yang sifatnya tertulis. Layanan ini dapat Anda gunakan dengan cara mengirimkan email kepada kami di [email protected] Adapun pengiriman dapat diawali dengan judul "[SUPPORT]" untuk mendapatkan balasan prioritas.
Chat
Layanan chat dapat digunakan sebagai opsi untuk bertanya atau menyampaikan keluhan secara langsung. Layanan ini saat ini tersedia di hari Senin - Jumat jam kerja yaitu jam 09.00 - 16.00 dan Sabtu jam 09.00 - 12.00 WIB. Adapun pengiriman dapat melalui aplikasi whatsapp dengan menekan tombol Hijau di kanan bawah atau menggunakan link berikut ini Chat CS Gamelab.
Ticket
Ticket merupakan fitur yang terdapat di halaman member area. Bermanfaat untuk memfasilitasi pelanggan Gamelab mengajukan pertanyaan atau permasalahan yang membutuhkan tindak lanjut tim teknis atau tim billing.
Berikut adalah cara mengajukan ticket di Gamelab.ID:
- Pada halaman utama Gamelab.ID, silakan
login
untuk masuk ke akun Gamelab Anda - Kemudian masukkan email dan password akun Gamelab.ID Anda. Jika belum punya silahkan
mendaftar
terlebih dahulu, kemudian klikLogin
. - Pada halaman dasbor setelah login, tekan menu di kanan atas, kemudian pilih
Support Tickets
. - Pilih departemen sesuai dengan permasalahan Anda. Adapun departemen di Gamelab terdiri dari
- Magang Support: Pertanyaan seputar layanan magang dapat ditanyakan di sini
- Kelas Industri Support: Pertanyaan seputar layanan kelas industri dapat ditanyakan di sini
- Prakerja Support: Pertanyaan seputar layanan prakerja dapat ditanyakan di sini
- Billing Department: Pertanyaan seputar tagihan, pembayaran, konfirmasi pembayaran dan biaya
- Saat Anda membuka ticket tersebut, maka akan muncul formulir yang harus diisi sebagai berikut:
- Jika sudah diisi semua, tekan tombol
Submit
. Maka akan muncul notifikasi dengan nomor ticket Anda seperti gambar berikut ini: - Jika ingin melihat
status
dan ticket yang sudah Anda buat, Klik kembali menu, KlikSupport Tickets
. - Maka akan muncul daftar ticket yang pernah Anda ajukan beserta statusnya.
Baca Juga : Pengumuman Pemenang DXC 2019 Challenge, Colourful Indonesia
Penutup
Ticket Anda akan segera di proses oleh Tim Customer Service Gamelab Indonesia. Jika mengalami delay waktu balas ticket, Anda bisa mengingatkan tim Customer Service dengan mengirimkan email ke [email protected]