Membuat Kode Program Berorientasi Objek Menggunakan Java Untuk Menjadi Pemrogram Aplikasi

Di dalam kelas ini kamu akan belajar tentang konsep objek dan penerapannya di dalam pemrograman

Level

Menengah

Kategori

Programming

Durasi

945 Menit


Rp 160.000
Kelas ini terdiri dari
7 Topik
3 Assesment
20 Modul
Sertifikat

Tujuan Umum Pembelajaran kelas:

Membantu peserta yang ingin mengembangkan kemampuan programming atau ingin bekerja sebagai programmer untuk memulai belajar pemrograman berorientasi objek (OOP). Mengenal berbagai penerapan OOP yang diperlukan untuk memahami pemrograman berorientasi objek khususnya Java.

Tujuan pembelajaran kelas ini adalah:

  • Menjelaskan konsep pemrograman berorientasi objek dan perbedaannya dengan pemrograman terstruktur
  • Memahami dan mengetahui teknik pemrograman berorientasi objek
  • Menerapkan teknik pemrograman berorientasi objek pada sebuah bahasa pemrograman
  • Menganalisis pemahaman terhadap teknik pemrograman berorientasi objek
  • Menguasai teknik - teknik pemrograman berorientasi objek dan dapat mengembangkannya
  • Membuat atau menciptakan sebuah program dengan memanfaatkan teknik pemrograman berorientasi objek

Siapa saja yang bisa mengikuti kelas ini?

  • Kamu lulusan SMA/SMK/MAN atau sederajat
    Kamu lulusan D1, D2, D3, D4, S1 atau sederajat
  • Kamu yang menginginkan bekerja di bidang IT (Coding) atau sebagai programmer
  • Kamu yang menginginkan memulai mengenal pemrograman
  • Kamu yang ingin memulai belajar membuat App, Web atau Game

Specs Hardware / Software:

  • Bisa pakai Smartphone (tidak harus pakai PC/laptop)
  • Yang punya PC/Laptop, install Visual Studio Code
  • Spesifikasi PC/Laptop prosesor min. 1,6 GHz dan RAM min. 1 GB

Metode pembelajaran

  • Modul sudah disiapkan lengkap via LMS di website ini
  • Silakan untuk melakukan latihan mandiri mengikuti modul video
  • Kami akan menyediakan WAG (Whatsapp Group) 
  • Gunakan WAG untuk bertanya kepada instruktur
  • Akan ada quiz dan tugas akhir, untuk lulus minimal skor 60

Syarat dan Ketentuan

  • Peserta wajib memiliki device sendiri (Smartphone / PC / Laptop)
  • Peserta wajib menyelesaikan kelas maksimal 1 bulan setelah redeem kode voucher
  • Peserta tidak dapat membatalkan kelas yang sudah dibeli
  • Peserta wajib bergabung dalam grup whatsapp yang telah disediakan

Tujuan Umum Pembelajaran kelas:

Membantu peserta yang ingin mengembangkan kemampuan programming atau ingin bekerja sebagai programmer untuk memulai belajar pemrograman berorientasi objek (OOP). Mengenal berbagai penerapan OOP yang diperlukan untuk memahami pemrograman berorientasi objek khususnya Java.

Tujuan pembelajaran kelas ini adalah:

  • Menjelaskan konsep pemrograman berorientasi objek dan perbedaannya dengan pemrograman terstruktur
  • Memahami dan mengetahui teknik pemrograman berorientasi objek
  • Menerapkan teknik pemrograman berorientasi objek pada sebuah bahasa pemrograman
  • Menganalisis pemahaman terhadap teknik pemrograman berorientasi objek
  • Menguasai teknik - teknik pemrograman berorientasi objek dan dapat mengembangkannya
  • Membuat atau menciptakan sebuah program dengan memanfaatkan teknik pemrograman berorientasi objek

Siapa saja yang bisa mengikuti kelas ini?

  • Kamu lulusan SMA/SMK/MAN atau sederajat
    Kamu lulusan D1, D2, D3, D4, S1 atau sederajat
  • Kamu yang menginginkan bekerja di bidang IT (Coding) atau sebagai programmer
  • Kamu yang menginginkan memulai mengenal pemrograman
  • Kamu yang ingin memulai belajar membuat App, Web atau Game

Specs Hardware / Software:

  • Bisa pakai Smartphone (tidak harus pakai PC/laptop)
  • Yang punya PC/Laptop, install Visual Studio Code
  • Spesifikasi PC/Laptop prosesor min. 1,6 GHz dan RAM min. 1 GB

Metode pembelajaran

  • Modul sudah disiapkan lengkap via LMS di website ini
  • Silakan untuk melakukan latihan mandiri mengikuti modul video
  • Kami akan menyediakan WAG (Whatsapp Group) 
  • Gunakan WAG untuk bertanya kepada instruktur
  • Akan ada quiz dan tugas akhir, untuk lulus minimal skor 60

Syarat dan Ketentuan

  • Peserta wajib memiliki device sendiri (Smartphone / PC / Laptop)
  • Peserta wajib menyelesaikan kelas maksimal 1 bulan setelah redeem kode voucher
  • Peserta tidak dapat membatalkan kelas yang sudah dibeli
  • Peserta wajib bergabung dalam grup whatsapp yang telah disediakan
Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
  • SANGAT MENYENANGKAN KARENA GAMELAB MEMBUAT SAYA LEBIH PAHAM CARA MENGGUNAKAN COREL DRAW DAN SAYA JADI LEBIH INGIN BELAJAR BANYAK HAL DENGAN MENGGUNAKAN BANYAK HAL DI COREL DRAW

    Marcella Kimberly Setiawan

    SMKN 1 KARANGANYAR KEBUMEN

  • TerimaKasih Gamelab Indonesia Semoga dengan saya mengikuti ini saya bisa mempelajari lebih dalam lagi tentang dunia industri serta bisa menjadi lulusan SMK N 4 Kota Bengkulu yang bisa mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan

    Sintia Anggina

    SMK NEGERI 4 KOTA BENGKULU

  • Materi yang diberikan gamelab sangat jelas dan mudah dipahami untuk sorang pemula mantap dahh pokoknya, Terimakasih atas materi yang telah disampaikan.

    Agung Laksana

    SMK NEGERI 1 CIDAUN

  • Mengikuti kelas Membangun Web Frontend dengan Bootstrap sangat membantu saya dalam memahami dan mengaplikasikan penggunaan bootstrap ke web yang saya bangun. Materi yang disajikan menarik dan mudah dipahami.

    Vidiya Maulidiya Ramadani

    Politeknik Negeri Samarinda

  • Video dari pengajar sangat jelas, setiap melakukan praktik, di video selalu dijelaskan shortcutnya agar bisa mengikuti video tanpa harus ketinggalan video.

    Dhimas Wahyu Saputra

    Politeknik Negeri Semarang

  • sangat bagus dan juga mudah di fahami dalam memberi tugas atau mmodul , saya akan merekomen dasikan game lab ke siapapun bahwa di game lab sangat bangus pelayanan nya dan juga trainer nya

    Rio Habib Nur Prasetiyo

    SMKN 2 DEMAK

  • Sangat bagus!! dari modul yang sangat jelas dan modul berbentuk video dijelaskan dengan sangat rinci oleh trainer dan modul penjelasan berbentuk buku lainnya yang dijelaskan tidak kalah detail dari modul video. Saya senang bisa mengikuti kelas magang di G

    Juniperus Chinensis Linn

    Universitas Muhammadiyah Cirebon

  • Gamelab Indonesia adalah lembaga pendidikan dan pelatihan kerja. Berbasis pengalaman team building yang efisien, Gamelab Indonesia dikembangkan oleh tenaga pengajar yang kompeten dan didukung oleh sistem pengajaran berbasis online yang efektif.

    Zalfa Ulya Afifah

    SMK GEMA NUSANTARA

  • 1. kelas Belajar web funda mental. saya banyak belajar tentang Html, css dan juga java script. saya banyak belajar ilmu baru tentang html Dasar yg berisi tentang ilmu ilmu dasar dalam Html sperti heading, paragraph, dsb. 2.Html media berisi vidio, audio d

    Kavil Efendi

    SMKN 1 TAPEN

Dengan siapa kamu akan belajar?
Eka Prasetyo,

Educa Studio

Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • e-Sertifikat Kelas
  • CV Digital (khusus langganan)

Yuk, berlangganan dan akses semua kelas

Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.