BERITA BERITA GAME Tiga Game Indonesia Berhasil Masuk Nominasi Taipei Game Show 2020

Tiga Game Indonesia Berhasil Masuk Nominasi Taipei Game Show 2020

Oleh Gamelab Indonesia | Senin, 13 Januari 2020

Tiga Game Indonesia Berhasil Masuk Nominasi Taipei Game Show 2020

Kabar gembira untuk penggiat game di tanah air, dimana tiga game buatan Indonesia telah berhasil masuk nominasi penghargaan Taipei Game Show 2020. Ketiga game tersebut adalah When The Past Was Around, Rising Hell, Coffee Talk.

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Kabar gembira menyambangi penggiat game di tanah air. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak tiga judul game buatan anak bangsa telah berhasil masuk nominasi penghargaan Taipei Game Show 2020. Masing-masing ketiga game tersebut adalah When The Past Was Around buatan Mojiken Studio, Rising Hell buatan Tahoe Games, dan Coffee Talk buatan Coffee Talk Team.

Gambar : mojiken.itch.io

Gambar : coffeetalk.info

Game-game tersebut telah dinominasikan untuk sejumlah kategori yang berbeda di ajang penghargaan Taipei Game Show 2020. Seperti Game buatan Mojiken Studio: When The Past Was Around, masuk kedalam kategori nominasi Best Visual Art dan Best Audio. Coffee Talk buatan Coffee Talk Game berhasil masuk dalam nominasi Best Narration. Sedangkan untuk Rising Hell buatan Tahoe Games berhasil masuk untuk nominasi Best Audio.

Gambar : www.togeproductions.com

Selain ketiga game dari Indonesia tersebut terdapat game-game buatan negara tetangga kita dari Asia Selatan seperti Malaysia dan Thailand. Game-game tersebut diantaranya adalah DeLight dari Malaysia, GigaBash dari Malaysia, Runster dari Thailand, King’s League II dari Malaysia, dan Timelie dari Thailand. 

Penasaran, game apa yang akan keluar sebagai pemenang dalam nominasi penghargaan Taipei Game Show 2020 ini? Nantikan pengumumannya pada ajang tersebut pada tanggal 6 - 9 Februari 2020. Semoga game-game Indonesia bisa berkibar ya! Maju terus Industri game Indonesia!!!


Sumber :

  • sea.ign.com
  • tgs.tca.org.tw

 

Baca artikel menarik lainnya :


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Senin, 13 Januari 2020

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI