BERITA SMK Industri Mengajar Program SMK Pusat Keunggulan GAMELAB.ID di SMK Ma’arif Sudimoro

Industri Mengajar Program SMK Pusat Keunggulan GAMELAB.ID di SMK Ma’arif Sudimoro

Oleh Ayu Larasati | Selasa, 29 November 2022

Industri Mengajar Program SMK Pusat Keunggulan GAMELAB.ID di SMK Ma’arif Sudimoro

GAMELAB.ID menjadi pembicara di kegiatan Industri Mengajar pada program SMK PK GAMELAB.ID di SMK Ma’arif Sudimoro. Seperti apa keseruan acaranya?

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

GAMELAB.ID menjadi pembicara dalam acara Industri Mengajar program SMK Pusat Keunggulan di SMK Ma'arif Sudimoro pada Kamis, 17 November 2022. Seperti apa keseruan acaranya?

Industri Mengajar di SMK Ma’arif Sudimoro

Sebagai bentuk komitmen untuk memajukan pendidikan vokasi di Indonesia, GAMELAB.ID menjadi pembicara di kegiatan Industri Mengajar di SMK Ma’arif Sudimoro. Acara ini dihadiri oleh para siswa SMK Ma’arif Sudimoro yang sangat antusias sepanjang acara.

Septi Yuliana, S.Ds., selaku Program Manager GAMELAB.ID mengisinya dengan wawasan dunia kerja dan motivasi untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja. Sekolah ini sudah menjadi SMK Binaan GAMELAB.ID untuk jurusan DKV (Desain Komunikasi dan Visual) dan fokus pada 2D Art & Illustrator dan 3D Creation.

Baca Juga : Persipan Memasuki Universitas Untuk Siswa SMK

Penutup

Akhir kata, apabila ada SMK yang tertarik untuk melakukan kerjasama dengan industri bisa menghubungi tim Gamelab Indonesia untuk kami bantu fasilitasi dan realisasi. Program-program di Gamelab Indonesia fokus dan menyesuaikan kebutuhan pendidikan vokasi SMK yang terdiri dari:


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Selasa, 29 November 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI