BERITA BISNIS & ADMINISTRASI Rahasia Strategi Penjualan Live TikTok, Temukan Hanya di GAMELAB.ID Online Webinar (GLOW)

Rahasia Strategi Penjualan Live TikTok, Temukan Hanya di GAMELAB.ID Online Webinar (GLOW)

Oleh Hafizhan Fathu Radifan | Minggu, 11 Juni 2023

Rahasia Strategi Penjualan Live TikTok, Temukan Hanya di GAMELAB.ID Online Webinar (GLOW)

Media sosial bukan hanya menjadi tempat bagi pengguna untuk berinteraksi secara online, tetapi juga telah menjadi platform bisnis yang sangat penting. Ini rahasia strategi penjualan live TikTok yang bisa kamu temukan hanya di GAMELAB.ID Online Webinar (GL

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Halo, Sobat GAMELAB.ID! Tanggal 5 Mei 2023 lalu, GAMELAB.ID mengadakan GAMELAB.ID Online Webinar (GLOW) yang khusus membahas tema tentang rahasia strategi penjualan live TikTok. Seperti apa keseruan GLOW kali ini? Yuk, kita simak!

Berlangsungnya Kegiatan GLOW

Di GLOW kali ini, GAMELAB.ID memberikan tips strategi penjualan di TikTok sebagai media yang dapat digunakan untuk pemasaran. Media sosial telah berkembang menjadi platform digital yang kuat dalam dunia bisnis. Bukan hanya sebagai alat untuk berinteraksi dengan pelanggan, tetapi juga sebagai sumber potensial untuk meningkatkan pendapatan dan menciptakan peluang bisnis baru. 

“Media sosial adalah tentang orang-orang! Bukan tentang bisnis Anda. Berikan untuk orang-orang dan orang-orang akan memberi Anda. – Matt Goulart

Dengan lebih dari 3,8 miliar pengguna aktif di seluruh dunia, sosial media menyediakan akses ke pasar yang sangat besar bagi para penjual online. Jadi, kita perlu strategi penjualan dan kreativitas untuk menarik konsumen melalui media sosial. Terutama di dunia bisnis yang semakin kompetitif, memiliki strategi bisnis yang tepat di media sosial dapat memberikan keuntungan. Sehingga, kita perlu mengembangkan konten yang sesuai dengan audiens dalam memasarkan produk.

 

Baca juga:

 

Pentingnya Strategi Bisnis Di TikTok

TikTok ini telah menjadi platform digital yang sangat populer juga bagi para penjual online untuk memasarkan produk mereka. Dengan TikTok penjual online akan lebih mudah dalam memasarkan produknya dengan strategi penjualan yang salah satunya dengan live streaming di TikTok. Penting untuk merencanakan strategi media sosial yang baik dengan mempertimbangkan audiens target Anda, tujuan bisnis, dan platform media sosial yang paling relevan dengan bisnis kamu.

Selain itu, konsistensi, interaksi aktif, dan pemberian konten yang menarik adalah kunci keberhasilan dalam menggunakan sosial media dalam bisnis. MinLab ingin mendorong kamu yang mempunyai bisnis untuk bisa menggunakan media sosial sebagai solusi untuk bisa mengembangkan bisnis kamu. Dengan diadakan GLOW ini, semoga bisa memberikan pengetahuan tentang strategi bisnis di TikTok, ya. 

Baca Juga : Ingin Raup Popularitas? Ikuti 10 Ide Konten TikTok yang Cocok Banget untuk Pemula!

Penutup

Kesimpulannya, dengan memanfaatkan dan menerapkan strategi penjualan di TikTok secara efektif dan menarik, kita dapat meningkatkan kesadaran merek, meningkatkan keterlibatan dengan audiens kamu, dan menghasilkan keuntungan dan kunjungan untuk bisnis kamu. 

MinLab harap GLOW kali ini memberi wawasan yang berguna dan menginspirasi kamu untuk mencoba strategi bisnis di TikTok yang baru. Ingat bahwa setiap bisnis memiliki tujuan dan strategi yang berbeda. Jadi pastikan untuk menyesuaikan strategi TikTok kamu dengan tujuan dan kebutuhan bisnis kamu.

Ingin mengetahui lebih dalam tentang Digital Marketing atau seputar pemasaran? Tunggu apa lagi? Yuk, belajar lebih dalam dengan klik di sini sekarang juga, dan daftarkan segera diri kamu di GLOW (GAMELAB.ID Online Webinar). Follow juga Instagram GAMELAB.ID di @gamelab.id ya. Sampai jumpa di GLOW selanjutnya!


Hafizhan Fathu Radifan

Hafizhan Fathu Radifan

Minggu, 11 Juni 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI