BERITA SMP Yuk, Lihat Serunya Siswa-Siswi SMP Belajar Coding dengan Membuat Game

Yuk, Lihat Serunya Siswa-Siswi SMP Belajar Coding dengan Membuat Game

Oleh Gamelab Indonesia | Senin, 10 Desember 2018

Yuk, Lihat Serunya Siswa-Siswi SMP Belajar Coding dengan Membuat Game

Siswa SMP Kristen 2 Salatiga saat ini melalui kegiatan ekstrakurikuler belajar coding dengan membuat game lewat Platform Game Lab

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Coding dulu cukup menjadi momok bagi para mahasiswa jurusan teknologi informasi. Mungkin karena banyak cerita-cerita horor yang menghantui bahwa belajar coding atau bahasa pemrograman merupakan sesuatu yang rumit dan kompleks. Hal tersebut sekarang sudah tidak benar adanya, karena para siswa-siswi SMP Kristen 2 Salatiga ternyata sangat antusias belajar coding dengan membuat game lewat platform gamelab.id. Mereka tergabung dalam ekstrakulikuler yang diadakan oleh sekolah dan bekerjasama dengan Game Lab Indonesia untuk kelas coding.

Meskipun kegiatan ekstrakulikuler tersebut dilakukan saat sepulang sekolah, namun antusias anak-anak dalam mengikuti kelas sungguh luar biasa, mereka sangat semangat dan ceria selama kelas berlangsung. Didukung penuh oleh Sekolah serta Bapak dan Ibu guru kegiatan ekstrakulikuler tersebut berjalan dengan sangat baik. Ibu Dewi selaku pembimbing ekstrakurikuler juga sangat bersemangat menjalankan program ini. 

Berikut adalah dokumentasi  oleh Gamelab.id dan SMP Kristen 2 Salatiga :

Bagi Bapak/Ibu Guru yang menginginkan kegiatan seru belajar coding dan membuat game di ekstrakurikuler sekolah bisa segera menghubungi tim Game Lab Indonesia di support@gamelab.id atau WA langsung ke koordinatornya di link berikut ini WA MESSAGE. Semangat!!!


Baca artikel lainnya :


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Senin, 10 Desember 2018

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI