BERITA SMK Perpisahan Peserta Magang SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Perpisahan Peserta Magang SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Oleh Gamelab Indonesia | Sabtu, 30 Maret 2019

Perpisahan Peserta Magang SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Peserta magang dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan telah berhasil menyelesaikan magang dengan baik. Saatnya untuk perpisahan dan pulang dengan membawa segudang pengalaman.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Tepat hari ini beberapa peserta magang dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan telah berhasil menyelesaikan magang dengan baik dan hasil yang memuaskan. Peserta magang didampingi oleh guru pengampu melalukan perpisahan untuk kembali ke sekolah mereka segudang pengalaman dan skill yang bertambah.

Magang yang dilakukan selama 1,5 bulan telah dilakukan dengan baik oleh peserta magang. Peserta magang dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan mengambil kelas untuk Programming dan kelas 2D artwork. Masing-maasing peserta menyelesaikan proses magang dengan baik dan memiliki hasil yang memuaskan.

Perpisahan peserta magang dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Semoga ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama mengikuti magang di Game Lab Indonesia bisa berguna untuk mereka saat memasuki dunia kerja. Dengan mengikuti magang di Game Lab Indonesia diharapkan skill dari masing-masing peserta magang dapat bertambah.

Perwakilan Tim Game Lab Indonesia dengan Pengampu dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Mereka sudah bergabung untuk magang di Game Lab Indonesia dan mendapatkan ilmu serta pengalaman belajar tentang dunia kerja dengan berkontribusi langsung pada project yang diberikan oleh Game Lab Indonesia. Para peserta magang diajak untuk berkontribusi dalam project real yang langsung dibimbing oleh para trainer yang berpengalaman dari Game Lab Indonesia.

Peserta magang dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Mereka sudah bergabung dan merasakan magang di Game Lab Indonesia, kalian kapan? Ayo segera bergabung untuk mengikuti Magang, Pelatihan dan Kelas Industri khusus untuk siswa-siswi SMK dengan sistem online yang bisa diakses darimana saja dan kapan saja. Buruan gabung! Untuk tanya-tanya seputar magang bisa langsung chat admin dengan klik gambar dibawah.

 


 

Baca artikel tentang magang Game Lab lainnya :

 


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Sabtu, 30 Maret 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI