BERITA SEMINAR Punya Talenta Digital, CEO Educa Studio & GAMELAB.ID Spill Cara Jadi Founder Start Up

Punya Talenta Digital, CEO Educa Studio & GAMELAB.ID Spill Cara Jadi Founder Start Up

Oleh Vinty Sannaly | Rabu, 7 Desember 2022

Punya Talenta Digital, CEO Educa Studio & GAMELAB.ID Spill Cara Jadi Founder Start Up

Yang mau jadi founder start up, wajib baca artikel ini. CEO Educa Studio & GAMELAB.ID spill caranya!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Sobat GAMELAB.ID, siapa nih, yang bercita-cita menjadi founder start up? Buat yang penasaran gimana caranya, tenang. Bapak Andi Taru selaku CEO Educa Studio & GAMELAB.ID (PT Educa Sisfomedia Indonesia) bakal spill ke kamu tentang cara menjadi talenta digital di masa depan lewat artikel ini. Yuk, simak lebih lanjut!

Cara Jadi Founder Start Up

Lewat acara SMK Digital Bootcamp yang diselenggarakan oleh Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Bapak Andi menjadi narasumber untuk menjelaskan secara mendalam mengenai inovasi dan digitalisasi pembelajaran.

Dalam kesempatan yang terjadi pada Rabu, 7 Desember 2022 di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali tersebut, turut hadir 245 guru SMK Pusat Keunggulan se-Indonesia. Wow, keren banget, ya!
WhatsApp Image 2022-12-07 at 14.36.23

Para guru ini hadir tidak hanya untuk meningkatkan inovasi dan digitalisasi pembelajaran bagi sesama profesi, tetapi juga dalam rangka mempersiapkan peserta didik SMK untuk menjadi founder start up, seperti Bapak Andi, serta memiliki talenta digital di masa depan. Setelah dari acara ini, pastinya sudah siap jadi tech-savvy dan berlayar menuju pulau digital!

Baca Juga : Memperkaya Ilmu Digital Accounting, SMK Gema Nusantara Melaksanakan UKK bersama Gamelab Indonesia

Penutup

Itu dia keseruan SMK Digital Bootcamp yang dibawakan oleh Bapak Andi Taru selaku CEO Educa Studio & GAMELAB.ID (PT Educa Sisfomedia Indonesia) dalam rangka mempersiapkan peserta didik SMK untuk menjadi founder start up

Buat kamu yang ingin memulai perjalanan sebagai founder start up, ayo #OptimizeYourDigitalSkills melalui www.GAMELAB.id sekarang!

 


Vinty Sannaly

Vinty Sannaly

Rabu, 7 Desember 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI