BERITA TIPS MAGANG & KARIER Lowongan Program Magang Internship Kerja Praktek di Game Lab

Lowongan Program Magang Internship Kerja Praktek di Game Lab

Oleh Gamelab Indonesia | Senin, 25 Maret 2019

Lowongan Program Magang Internship Kerja Praktek di Game Lab

Bingung cara daftar magang online di Game Lab Indonesia? Begini cara daftar magang online di Game Lab Indonesia dengan mudah.

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Bingung cari tempat magang yang berkualitas dan mudah cara registrasinya? Tidak ribet dan bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja? Gampang kok, kamu bisa ikutan magang online di Game Lab Indonesia aja, dijamin berkualitas dan ngga ribet.

Bagi kamu mahasiswa Teknik Informatika, Desain Komunikasi Visual atau Animasi, bisa banget nih bergabung dengan Kami di Game Lab Indonesia. Gak tanggung-tanggung partner Kami dalam bidang Magang (Kerja Praktek), Pelatihan, dan Penelitian sudah tersebar ke universitas di seluruh Indonesia seperti Universitas Putra Indonesia Cianjur dan Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Kami akan terus menambah partner Kami dengan visi misi yang sama untuk membangun pendidikan di Indonesia ini agar lebih baik lagi.

"Bagiamana dengan anak-anak SMK? Apakah bisa ikutan magang di Game Lab?"

Untuk siswa dan siswi SMK tidak perlu khawatir karena Game Lab Indonesia juga menerima peserta magang dari SMK. Karena sistem kerja praktek yang dilakukan secara online dan dengan trainer kami yang profesional sehingga bisa membarikan hasil magang yang berkualitas untuk siswa-siswi di SMK. Adapun partner Kami dengan SMK Telekomunikasi Tunas Harapan Salatiga.

"Bagaimana dengan alumni atau mahasiswa yang sudah lulus dan membutuhkan pelatihan?"

Untuk fresh graduate tetap bisa mengikuti magang pelatihan di Game Lab Indonesia. Kalian bisa mengikuti Program Magang Umum. Dimana kalian akan diberikan pelatihan yang nanti akan berguna di dunia kerja atau sekedar menambah skill dan pengalaman kalian sebelum memasuki dunia kerja. Meskipun program yang diikuti berbeda dari program reguler untuk mahasiswa dan siswa SMK, namun kami teteap memberikan kualitas yang terbaik untuk kalian.


Baca juga : Tips dan Trik Mencari Tempat Magang yang Bagus


Cara daftar magang online di Game Lab Indonesia

Untuk mendaftar magang di Game Lab Indonesia kalian wajib melakukan regitrasi terlebih dahulu di website www.gamelab.id. Kalian cukup registrasi menggunakan email atau Facebook kalian. Untuk langkah-langkah pendaftaran bisa Klaian lihat sear lengkapnya di bawah ini.

1. Setelah melakukan registrasi kalian akan menjumpai dashboard Game Lab kalian, seperti ini contohnya. 

Tampilan Dashboard Game Lab IndonesiaKalian akan menjumpai button untuk mendaftar di Game Lab pada layar dashboard kalian, klik pada button tersebut untuk mendaftar.

2. Selanjutnya kalian akan menjumpai pop-up seperti ini. Bacalah F.A.Q yang ada sebelum benar-benar mendaftar agar kalian paham dengan aturan dalam Game Lab.

Pop-up yang muncul setelah klik button DaftarJika sudah benar-benar membaca F.A.Q, kalian bisa meng-klik button "Saya telah membaca dan memahami Ketentuan Magang di Game Lab. Daftar Program Internship".

3. Jika sudah meng-klik button tadi, selanjutnya kalian akan di bawa menuju halaman Akademi, seperti ini.

Pilihan akademi yang bisa kalian pilihPilihlah Akademi atau Kelas yang kalian inginkan. Ingat pilihlah Akademi yang memang sesuai dengan jurusan atau keahlian kalian, gunakan magang untuk mengasah skill dan pengalaman kalian.

4. Selanjutnya kalian hanya perlu mengisi form yang telah disediakan dan melengkapi semua berkas yang dibutuhkan dan selanjutnya pendaftaran kamu akan mulai di proses oleh Admin Game Lab Indonesia.

Proses selanjutnya kalian akan menunggu Conference Call dari pihak Game Lab Indonesia untuk melakukan briefing dengan aturan dan cara-cara menggunakan website Game Lab Indonesia. Dan tunggu hingga waktu magang kalian dimulai, jangan sampai terlambat datang yaa.. Oiya, gunakan identitas diri asli sesuai dengan yang tertera di Kartu Tanda Pengenal kalian ya, agar proses pendaftaran kalian dapat diproses dengan cepat dan tepat. Dan jangan lup auntuk selalu membaca F.A.Q terlebih dahulu.

F.A.Q (Doc. Freepik.Com)

Nah itu tadi cara melakukan pendaftaran Game Lab Indonesia, mudah dan cepat bukan? Sebelum melakukan pendaftaran kalian bisa coba kepo-kepoin website dan sosial media Game Lab Indonesia. Jangan lupa follow sosial media Kami ya untuk mendapatkan berita seputar magang dari Kami.

Website : www.gamelab.id

IG : gamelab.id

Facebook : Gamelab.id

 


 

Baca artikel tentang magang menarik lainnya :

 

 


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Senin, 25 Maret 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI